Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Hanger Kawat Laundry 16 HLB001

Update Terakhir
:
14 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1000 Buah
Dilihat Sebanyak
:
114 kali
Harga Mulai
Rp. 1.100
Sampai dengan
Rp. 1.100
Bagikan
:
ProPlastik supply barang plastik untuk kebutuhan: Laundry, Garment, Hotel.
Tersedia Hanger kawat dan hanger plastik , Jepitan Baju.

Produk berkualitas dan ekonomis
Harga grosir
Order mudah via whatsapp, sms atau email.
Pengiriman seluruh Indonesia dimana terjangkau oleh kurir atau pos

Silhkan hubungi kami untuk info produk.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Hanger Kawat Laundry 16 HLB001

Hanger laundry kawat 2, 2 mm finishing selang plastik warna putih ukuran 40 cm Kemasan 40x40x20cm Berat ~ 7 Kg / 200pc Minimal order 1000 pc Pesan warna lain minimum order 50.000pc.

Hanger Kawat Laundry HLB001 16" ( 40cm )

Hanger kawat ini banyak di gunakan oleh laundry ternama, laundry biasa hingga laundry hotel sebagai hanger laundry untuk hanger baju atau gantungan baju berbahan kain ringan seperti  katun, polyester, dan sebagainya

Cocok untuk Kemeja, Baju Atasan, TShirt, Kaos Polo dan dapat juga digunakan untuk hanger Celana panjang dengan menambahkan Klip Jepit pada hanger kawat agar celana tidak bergeser.

  • Ekonomis harganya, kuat awet dan tidak mudah karat
  • Bentuk simple dan sederhana cocok untuk hanger laundry budget
  • Tersedia dalam 2 ukuran, Hanger Kawat 16" (40cm) HLB001 dan Hanger Kawat 18" (45cm) HLB002

Produksi

Hanger Kawat Laundry ini diproduksi dengan cara manual hand made dan menggunakan alat mesin manual, bahan baku hanger kawat menggunakan kawat berdiameter 2,2 mm galvanis yang masih baru sehingga kontinuitas produksi hanger kawat laundry ini dapat terjaga dan dapat memenuhi pemesanan dalam jumlah besar. Untuk finishing digunakan selang plastik standar berwarna putih yang membalut keseluruhan hanger kawat untuk melindungi hanger terhadap kemungkinan sentuhan langsung cairan agar kawat tidak mudah berkarat .

Mutu kawat untuk produksi hanger kawat cukup kuat dan tidak mudah melendut sehingga hanger masih memungkinkan dapat dipakai untuk menggantung  busana yang agak berat seperti celana jean.

Order Khusus

Hanger kawat laundry dapat juga dipesan dengan selang berwarna, sehingga hanger mempunyai warna dan menjadi ciri khas identitas hanger laundry merek tertentu atau pemesan, namun pemilihan warna terbatas sesuai dengan ketersediaan warna warna yang ada dan masih diproduksi oleh pabrik saja, tidak dapat menerima pesan warna khusus. Jumlah pemesanan minimum untuk 50.000 bh hanger kawat.

Dan Hanger Kawat Laundry ini dapat juga di pesan dengan menggunakan kawat berukuran diameter 3 mm, biasanya hanger kawat ini digunakan untuk menggantung kain berbahan agak berat seperty, gordyn, jean, contoh karpet dan lain lain.

Hubungi kami segera untuk kebutuhan hanger kawat dan hanger plastik anda, ProPlastik Grosir Hanger untuk Laundry, Hotel dan Garment. Silahkan kunjungi website kami http://proplastik.indonetwork.co.id untuk melihat produk hanger dan lainnya.

 

Tampilkan Lebih Banyak